Pos Blog Pertama Saya

Jadilah diri sendiri; Diri orang lain sudah ada yang memiliki.

— Oscar Wilde.

Inilah pos pertama di blog baru saya. Saya baru saja memulai blog baru ini, jadi ikuti terus untuk melihat konten lainnya. Berlangganan di bawah untuk mendapatkan pemberitahuan ketika saya mengeposkan pembaruan terbaru.

Jasa Blog Cepat Murah Siap Pakai

Punya blog gak perlu waktu lama , gak perlu biaya mahal, cukup pakai jasa blog saja, selebihnya anda tinggal terima bayaranya.

1. Pesan satu paket blog + adsense siapkan uang 3.000.000 tahun pertama selebihnya 1.500.000/tahun berikutnya. klik https://www.jasablog.my.id

2. Bayar jasa iklan massal klik https://www.iklanbaris.web.id

3. Gunakan jasa google ads

4. Gunakan jasa facebook ads

5. Gunakan jasa artikel

Biaya keseluruhan tarolah 7 juta. Estumasi pendapatn sekitar 3juta perbulan, dah hitung sendiri keuntungan yang akan anda dapatkan

Jasa Blog Bisnis Mantab Jaya

Gak usah basa basi, sebenarnya blog itu bisa menjadi sumber penghasilan yang besar , cuma masih banyak yang enggan. Jauh sebelum ada istilah youtuber, blogger sudah biasa bekerja sama dengan google lewat adsense. Makanya blogger sama youtuber itu serasa sodara kandung. Toh masih dari sumber duit yang sama yaitu google. Berikut ini cara simpel memiliki mesin uang berupa blog.

  1. Pesan jasa blog biar dibuatin cara ini lebih murah mudah dan enak daripada anda bikin blog sendiri malah pusing. Jangan lupa bilabg sekalian akun adsensenya , masalah harga tarolah 3 juta untuk tahun pertama.
  2. Kalau sudah jadi silahkan iklanin blog anda di jasa sebar iklan biar blognya terkenal banyak pengunjung dan banyak bayaran.
  3. Silahkan pakai google ads untuk naikin ratting blog anda.

kalau bener cara prakteknya gak sampai setahun dah balik modal

Jasa Blog Gratis Hosting

Cari jasa blog yang memberikan layanan hosting gratis selamanya, silahkan anda kunjungi jasa blog di bawah ini.

  1. https://muslimahna.blogspot.com
  2. https://muslimatnews.blogspot.com
  3. https://muslimatnew.blogspot.com
  4. https://jasalandingpages.blogspot.com
  5. https://bloggerget.blogspot.com

Itulah daftat jasa blog bagus yang memberikan hosting unlimited gratis selamanya. Sudah banyak pebisnis online memesan blog buatanya. Desain bagus, fitur lengkap, harga murah dan bisa dipercaya.

Keuntungan Punya Blog

Khusus untuk kamu yang pingin dapat penghasilan dari internet, silahkan anda baca sampai selesai artikel satu ini, percayalah anda akan dapat ilmu baru bagaimana cara mudah dapat penghasilan dari internet tanpa harus jualan produk.

Oke langsung saja, mungkin anda sudah biasa orang dapat uang dari jualan produk atau jasa entah itu produk kecantikan atau jasa pijat panggilan, jasa sedot wc, jasa pipa mampet dan lain sebagainya, bahkan ada uang dapat duit dari membangun jaringan seperti cari downline agen pulsa, cari referral dan lain sebagainya, afiliasi, reseller, atau apalah istilahnya. Ini semua cara umum yang sudah barang tentu bisa di terima akal ,ada penjual ada pembeli. Ada barang ada harga.

Sekarang ada gak sih cara dapat fullus tanpa harus jual produk ? jawabnya ada.

Bagaimana caranya ? Ikuti langkah berikut ini.

1. Punya blog
2. Gabung Adsense
3. Gabung mgid dll.

Jadi poinya adalah punya blog dulu, setelah punya blog barulah kita bisa memulai cari penghasilan dari adsense, mgid dll.

Kenapa harus blog, kok gak facebook atau instagram ?

Tahukah anda, bahwa sengetren apapun akun kita di facebook, instagrm, twitter, pinterest apalagi whatsapp dll. Kita tidak di beri ruang bebas untuk pasang iklan sendiri. Kita hanya di berikan ruang untuk update status, aploud poto video, add teman dan chating. Jika di ringkas sebesar apapun layanan sosialmedia fiturnya kira kira seperti ini.
1. Update status
2. Komentar,like dll
3. Aploud poto
4. Aploud video
5. Live
6. Chating
7. Add teman
8. Group
9. Halaman

Jadi kalau di pikir, sebenarnya fitur sosialmedia ya cuma itu itu saha dan giti gitu aja, bedanya kalau kalah trend di facebook ya pindah di instagram, twitter, whatsapp gitu saja. Coba anda amati , kreatifitas kita di sosmed sangat amat terbatas sekali bukan. Wajar jika ujungnya buly bulyan ya karena memang gak ada ruang lain selain adu kata kata dan gambar saja hehehe.

Jauh beda banget dengan blog, apalagi kalau anda pakai blogspot, ada ratusan bahkan ribuan fitur yang bisa anda gunakan. Mulai dari desain sampai perangkat untuk membuat konten. Bahkan kalau boleh di bilang fiturnya blog itu semi semi gabungan antara aplikasi word, office, photoshop dan lain sebagainy. Anda bisa mengatur desain sesuai selera, menentukan warna, font, hambar, dan banyak lagi. Ini dari segi fiturnya.

Sekarang dari segi nilai bisnisnya, tahu gak bahwa hanya pakai blog gratisan saja seperti blogspot kita sudah bisa dapat penghasilan , karena kita di beri kebebasan untuk membuat ruang iklan, ruang produk, ruang tulisan dan masih banyak lagi. Jika anda pernah lihat detik.com, kompas.com, liputan6.com, anda pasti lihat ada banyak iklan di sana. Hiks… bisa anda bayangkan berapa milyard setiap bulanya uang yang bisa kumpulkan dari iklan tersebut, 1m 2m atau lebih banyak lagi. Bisa anda chek di google berapa penghasilan yang di dapat blogger dari mengelola blog saja . Ini baru dari iklanya, belum lagi kalau mereka kombinasikan dengab jualan produk, cari referral dll.

Nah sekarang sudah jelas bukan , jika anda punya blog maka sudah sama dengan punya ladang uang , uhui…. swit swit….jadi jangan tunda lagi cepat cepat saja buat blog sekarang