Jasa Blog Bisnis Mantab Jaya

Gak usah basa basi, sebenarnya blog itu bisa menjadi sumber penghasilan yang besar , cuma masih banyak yang enggan. Jauh sebelum ada istilah youtuber, blogger sudah biasa bekerja sama dengan google lewat adsense. Makanya blogger sama youtuber itu serasa sodara kandung. Toh masih dari sumber duit yang sama yaitu google. Berikut ini cara simpel memiliki mesin uang berupa blog.

  1. Pesan jasa blog biar dibuatin cara ini lebih murah mudah dan enak daripada anda bikin blog sendiri malah pusing. Jangan lupa bilabg sekalian akun adsensenya , masalah harga tarolah 3 juta untuk tahun pertama.
  2. Kalau sudah jadi silahkan iklanin blog anda di jasa sebar iklan biar blognya terkenal banyak pengunjung dan banyak bayaran.
  3. Silahkan pakai google ads untuk naikin ratting blog anda.

kalau bener cara prakteknya gak sampai setahun dah balik modal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s